Home Terbaru Ada beberapa tantangan, khususnya perbedaan cuaca, kelembaban dan juga suhu

Ada beberapa tantangan, khususnya perbedaan cuaca, kelembaban dan juga suhu

Terbaru Video viral.idnpos.com Update June 3, 2022 6:51 pm

JAKARTA — Pebalap Formula E berasal dari tim Jaguar Racing Mitch Evans menyebut jalannya balapan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) pada Sabtu, 4 Juni besok, bakal sukar diprediksi.

Hal itu karena Evans dan juga serta 21 pebalap lainnya masih buta dengan trek tersebut. Ia mengatakan, meskipun karakter sirkuit memiliki kemiripan dengan sirkuit lainnya yg telah pernah mereka jajal, tetap saja JIEC memiliki ciri tersendiri

Baca Juga :  [IDNviral]-🔴 Agar sapimu tetap sehat kuat cepat gemuk dan lebih rakus makan, Campurkan ramuan ini !!

“Balapan ini sangat sukar diprediksi bagaimanapun terdapat beberapa bagian yg sama tapi bagaimanapun hendak terdapat ciri khas tersendiri. menjadi, terpenting di dalam balapan ialah adanya persiapan matang karena dengan begitu kami hendak dapat menyelesaikan balapan,” katanya.

Selain merupakan sirkuit baru di dalam kalender Formula E Tahun ini, tantangan yg lain yg kemungkinan hendak dihadapi pebalap ialah cuaca kota Jakarta.

Seperti diketahui, Jakarta saat ini sedang di dalam kondisi yg sangat panas. Hal itu menuntun masing-masing tim balap untuk pandai mengatur manajemen mobil mereka supaya dapat sesuai dengan cuaca.

“Ada beberapa tantangan, khususnya perbedaan cuaca, kelembaban dan juga serta suhu. Perbedaaan suhu otomatis berbeda pula performa kendaraan. Balapan di sini pasti sangat beda, tapi saya berusaha belajar berasal dari yg sebelumnya. menjadi, saya fokus untuk bagaimana dapat memberikan penampilan yg sangat baik,” ungkap Evans.

Evans sendiri gagal naik podium pada dua balapan yg berlangsung di Berlin E-Prix. saat itu ia finis kelima di balapan pertama dan juga serta kesepuluh di balapan dua.

Baca Juga :  [IDNviral]-VIRAL Kateter Urin DC Tiktok | Seorang Perawat Wanita Mel3c3hkan Pria Secara Verbal

Saat ini Evans duduk di urutan keempat di dalam klasemen pebalap. Pengemudi asal Selandia baru itu terpaut dua puluh delapan poin di belakang Stoffel Vandoorne yg memimpin sementara klasemen kejuaraan jet darat bertenaga listrik ini.

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: