Home Terbaru Arsenal Ingin Boyong Federico Dimarco, Inter Milan Minta Rp343 Miliar

Arsenal Ingin Boyong Federico Dimarco, Inter Milan Minta Rp343 Miliar

Terbaru Video viral.idnpos.com Update May 28, 2022 6:48 pm

JAKARTA – Arsenal terus bergerak untuk membenahi tim demi menghadapi musim 2022/2023. Sejumlah nama belakangan dikaitkan dengan klub berjuluk Meriam London tersebut.

Kali ini nama Federico Dimarco dikabarkan masuk di dalam daftar buruan Arsenal. Padahal, pemain yg berposisi sebagaimana bek ini baru saja memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan.

Dilaporkan beberapa media Italia, manajemen Arsenal telah menghubungi Inter Milan menanyakan kemungkinan memboyong pemain berusia 24 Tahun itu. Klub Serie A Italia itu kabarnya membuka diri dan juga serta membanderol sang pemain setidaknya 22 juta EU atau sekitar Rp343 miliar.

Baca Juga :  Koalisi Prabowo dan Cak Imin

Namun sampai kini belum terdapat kabar terbaru soal kemungkinan transfer ini. Arsenal disebut enggan mengeluarkan dana lebih berasal dari 20 juta euro, demikian yg diberitakan Football Italia.

Dimarco merupakan pemain yg berposisi asli sebagaimana bek saya kiri. Mamun saat berada di Inter dan juga serta Hellas Verona, ia kerap dimainkan sebagaimana penyerang sayap kiri saat menggunakan formasi lima gelandang.

Baca Juga :  [IDNviral]-Canggih & Efisien! Proses Flash Butt Welding Kereta Cepat Jakarta Bandung

Selain dapat diturunkan pada sisi sayap kiri, Dimarco serta dapat dimainkan sebagaimana bek tengah dan juga serta ia mampu mengeksekusi bola mati Apabila diperlukan.

Dimarco tercatat merupakan produk asli akademi Inter dan juga serta ia merupakan pria kelahiran kota Milan dan juga serta sangat diapresiasi dari suporter, sehingga cukup sukar untuk membuat pemain berusia 24 Tahun itu hengkang berasal dari Giuseppe Meazza di dalam waktu dekat.

Baca Juga :  Saleh Husin: Buya Syafii Ulama Besar yang Teduh dan Mengayomi

Pada musim ini, Dimarco tercatat telah bermain sebanyak 42 pertandingan untuk Inter dan juga serta menciptakan dua gol serta lima assist di berbagai ajang di dalam 1.892 menit bermain.

BACA serta:


Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: